f t g m
  • KECAMATAN PALENGAAN

  • Juara MTQ

  • 3

    Description slide 3

  • 4

    Description slide 4

Copyright 2019 - Custom text here

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI KANTOR KECAMATAN PALENGAAN KABUPATEN PAMEKASAN TAHUN 2018

 

Palengaan, - Keluarga Besar Kantor Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Kamis (29/11/2018) pagi.

Acara Tersebut diKemas Solawatan Nabi Oleh Al-Banjari Grup Al-Makmur Sumber Kembang Palengaan Daya, dan lanjutan ceramah Agama Oleh KH. Ali Karrar Sinhaji Pondok Pesantren Bille'en Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan dihadiri Wakil Bupati Pamekasan Raja'e, SH.I, Kabag Kesra Kabupaten Pamekasan, Muspika Kecamatan Palengaan dan para ulama tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

"Camat Palengaan H. Achamad Sukrisno, S.Sos Menyampaikankan Kegiatan Hari Ini Dalam Rangka Mempringati Maulid Nabi Muhammad (SAW) Agar Kita Ingat kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW bahwa beliaulah yang membawa tuntunan Agama Islam untuk membuat manusia yang berahlakul karimah dan juga dapat membedakan anatara haq dan batil sesuai dengan ajaran dalam Al-qur'an” tuturnya.

"Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita dapat menela'ah atau memahami ajaran-ajarannya sehingga kami memproleh safaatnya dan menjamin ummatnya hingga orang yang tergolong orang-orang ahli surga itu wafat dalam keadaan Iman, Islam dan Husnul Khotimah," jelasnya.

Wakil Bupati Pamekasan Raja'e,SH.I menyampaikan "Kegiatan Hari ini merupakan sebagai wujud dari kita sebagai Ummat Islam dan cinta kepada Nabi Muhammad SAW, peringatan ini tidak hanya di kampung-kampung atau di desa-desa saja akan tetapi di kantor-kantor juga ikut merayakannya, jadi nilai ubudiyahnya atau nilai ke agamaannya muncul Sebagai ujud dari Gerbang salam, Mudah - mudahan pertemuan kali dapat menambah ukhuah islamiyah hingga bisa menuju Pamekasan yang Hebat" tuturnya.

 

Start a blog with www.howtostartblogging.com

Search