f t g m
  • KECAMATAN PALENGAAN

  • Juara MTQ

  • 3

    Description slide 3

  • 4

    Description slide 4

Copyright 2019 - Custom text here

KECAMATAN PALENGAAN MERAIH JUARA UMUM MTQ SE- KABUPATEN PAMEKASAN

Palengaan – Dalam Rangka Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke XXVlll Tahun 2018 di Pendopo Agung Ronggo Sukowati Kabupaten Pamekasan Kamis (4/10/2018) siang.

Alhamdulillah Kecamatan Palengaan Meraih Juara Umum Yang di Dominasi Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar Desa Potoan Daya Kecamatan Palengaan, dan Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata–bata Desa Panaan Serta Pondok Pesantren Nurussalam Saba–Tambak Desa Palengaan laok Kecamatan Palengaan.

Acara tersebut di tutup Oleh Bupati Pamekasan H.Baddrut Tamam S.Psi Yang disaksikan Forpimda, Kepala OPD serta Para Ulama, dan Koordinator Peserta MTQ Se Kabupaten Pamekasan serta tamu undangan lainnya

“Bupati pamekasan H. Baddrut Tamam S. Psi Menyampaikan dalam sambutannya, dengan Ucapan Alhamdulillah Setelah kita dari 3 hari yang lalu, membuka Mosabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) di Kabupaten pamekasan, telah melalui proses penilaian panjang, melalui dengan Sekian Dinamika di dalamnya, Alhamdulillah bisa terselenggara dengan baik,” ungkapnya.

“Lebih lanjut Mantan DPRD PKB Jawa Timur H. Baddrut Tamam S.Psi Muda–mudahan MTQ tingkat kabupaten pamekasan ini, Yang sudah di selenggarakan tidak hanya melahir para juara MTQ saja, Akan tetapi bisa melahirkan beberapa generasi muda bangsa, Yang bisa mendalami serta memahami nilai–nilai yang termaktup di dalam ajaran AlQur’anul Karim,”jelasnya.

Dirinya Berharap di Tahun–tahun yang akan datang pemerintahan di Kabupaten Pamekasan semakin mendorong kebijakan–kebijakan angaran untuk Para Hafizd dan Hafidzah dan di Siapkan Beasiswa, Mudah-mudahan langkah ini akan terlaksana dengan baik hingga menjadi ibadah kepada Allah SWT.

 

Start a blog with www.howtostartblogging.com

Search